Wednesday, February 22, 2012

Onde onde mingkem

Rafa sama nininya abis dari warung sayur, terus bawa onde-onde ketawa dan di makan lahap sekali. belinya cuman satu seharga seribu perak. pas mau habis, Rafa langsung request sama emaknya 'ma.. bikinin kaya gini yah' aku langsung iyain. abis masak2 langsung berselancar dan bertapa ama mbah google, pake resep yang udah di pake ama ahlinya aja, mentok deh di ncc.

Sore langsung bikinn dan taraaaaaa..., onde2 nya kagak mau tertawa terbahak2, senyam senyum doank tuh hahhaa.. jadilah si onde2 mingkem kesalahan terbesarku sepertinya di minyak goreng karna masih setengah hati nuangin minyak goreng yang buaaanyakkk.. jadilah si onde2 cuman tenggelam separoh badan, ada beberapa juga yang tengahnya masih mentah. entar coba lagi dah di epesode berikotnya, kayanya kalo di belah duluan waktu di udara juga bisa bantu yak :D.

Pas di makan ama Rafa, dia sih bilang enak juga, terus aku tanyain lagi.. enakan mana ama yang beli tadi, dia bilang enakan beli tadii..hahhahahaa...gak papa dah emaknya emang kudu harus belajar lebih giat lagi.

resepnya di tulis kalo udah suksess saja bikin si onde2 tertawa terguling2..

No comments:

Post a Comment